Denah Rumah 4 Kamar Ideal dan Cantik Bikin Makin Betah Tuk Dihuni

arsitekterbaik.com – Rumah menjadi salah satu harta berharga yang dimiliki setiap orang, terutama bagi Anda yang baru saja menikah dan membina sebuah keluarga pastinya keinginan memiliki rumah pribadi sangat diinginkan. Namun, jangan asal pilih ukuran dan desain rumah. Bagi Anda hanya memiliki low budget pastikan untuk memilih desain dan luas rumah minimalis, namun jika Anda mempunyai jumlah keluarga besar, maka denah rumah 4 kamar ini cocok Anda coba.

Denah Rumah 4 Kamar Ideal dan Cantik Bikin Makin Betah Tuk Dihuni
Denah Rumah 4 Kamar Ideal dan Cantik Bikin Makin Betah Tuk Dihuni

Hunian berfasilitas empat rooms baru-baru ini sangat digandrungi setiap orang karena ukurannya yang lebih besar bisa memuat banyak anggota keluarga. Kelebihan lainnya adalah desain yang ditawarkan juga beragam sehingga Anda dapat menyesuaikan sesuai dengan keadaan dana serta jumlah member keluarga. Di bawah ini ada beberapa ulasan menarik mengenai rumah dengan 4 kamar!

  • Tipe 4 Kamar yangng Ideal

Hunian jenis ideal pun memiliki ide bergenre minimalis karena biasanya diciptakan di atas luas lahan yang minim. Untuk jenis idealnya, biasanya mengambil konsep yang terdiri dari dapur serta ruang keluarga bahkan dalam setiap bedroom memiliki kamar mandi sehingga memberikan nuansa khusus bagi pemilik room.

  • Bentuk Memanjang

Design satu ini sudah paling akrab sehingga menjadi minat mayoritas setiap pembangun hunian, bisa dilihat dari bentuknya menyuguhkan salah satu ruang tidur di bagian depan. So, ketika memasuki rumah, Anda akan langsung melihat sebuah lorong ruang tamu lengkap room keluarga terletak sebelahan. Uniknya, khusus dapur serta tempat makan mengusung tema open space.

  • Konsep Sederhana Nan Elegan

Model unik satu lagi adalah bernuansa sederhana namun tetap terlihat cantik juga elegan. Di mana tata letak ruangan seperti ruang tamu, dapur serta meja makan sangat open space lengkap dengan empat buah ruangan tidur yang berukuran luas bersama kamar mandi pribadinya. Tipe ini cukup banyak dijumpai di tengah-tengah masyakat baik itu di perumahan besar maupun tidak.

  • Mengusung Desain Minimalis 

Masih membicarakan seputar house model dengan ukuran minimalis namun tetap terlihat anggun dan mewah. Jenis ini memiliki ciri khas seperti ruang tamu berada di dekat pintu, namun jika diperhatikan hingga ke belakang, Anda akan mendapati ruang tidur. Pilihan satu ini juga mengusung tema berkesan ruangan terbuka pada titik-titik tertentu.

  • Denah Dengan Membentuk Huruf L

Mungkin bagi sebagian besar sudah pernah mendengar hunian berbentuk L atau U, bukan? Nah, untuk tipe selanjutnya bangunan berbentuk L amat digandrungi bahkan terlihat eksotis bagi siapapun memandangnya. Dalam hunian tipe ini akan mendapati dua jenis kamar tidur dengan kamar mandi serta dua sisanya tanpa bathroom.

Dapur, meja makan, tempat penerimaan tamu dan tempat bersantai bersama keluarga tersedia beragam model terbuka sehingga memberikan suasana mewah.

Baca Juga : Kenali Tipe Sederhana Denah Rumah Type 45, 36 dan 60

Itulah beberapa ulasan penting mengenai denah rumah 4 kamar. Bagi Anda yang ingin segera memiliki rumah idaman, pastikan sudah merencanakan segalanya dengan matang.

Baca Juga:   Ini Dia Beberapa Inspirasi Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Untuk Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *