Queen Of The South Resort di Pantai Parangtritis Yogyakarta

arsitekterbaik.com – Bali memang merupakan salah satu ikon indonesia yang menjadi destinasi wisata terfavorit untuk bisa dikunjungi. Dengan berbagai destinasi wisatanya yang indah, dengan fasilitas beach hotel, lengkap dengan resort bintang 5, memang dapat memanjakan suasana liburan menjadi lebih lengkap. Namun ada pula destinasi wisata indah dengan fasilitas resort yang berada di luar pulau dewata.

https://arsitekterbaik.com/queen-of-the-south-resort-di-pantai-parangtritis-yogyakarta
https://arsitekterbaik.com/queen-of-the-south-resort-di-pantai-parangtritis-yogyakarta

Bahkan fasilitas-fasilitas di dalamnya tidak kalah lengkap dengan resort bintang 5 yang ada di pulau Bali. Dan resort tersebut adalah Queen Of South Resort yang berada di pantai selatan parangtritis Yogyakarta. Bahkan resort ini merupakan satu-satunya yang saat ini telah berdiri di wilayah pantai parangtritis Yogyakarta.

Satu-satunya Resort di Pantai Parangtritis Yogyakarta

Resort ini memiliki nama yang sama dengan pantai parangtritis, yang sering kali dikaitkan dengan ratu kidul. Resort ini menggunakan konsep dengan unsur ke jawa-jawaan dan unsur adat bali pada bangunanya. Namun ada pula bangunan yang menggunakan konsep jawa asli. Seperti halnya konsep majapahit lounge yang lebih dominan dengan sejarah pada masa jawa kuno.

Penggunaan konsep yang sedemikian rupa ternyata banyak menarik para pengunjung, karena konsepnya yang pas dengan suasana resort pinggir pantai yang masih alami. Sebab Queen resort juga terletak tepat pada tebing-tebing batu. Dan bahkan para pengunjung bisa menikmati keindahan alam secara bebas, karena lokasi resort yang langsung menghadap ke arah laut.

Tak hanya itu, pemandangan matahari tenggelam di lokasi tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Karena kita bisa melihat matahari tenggelam langsung di area lautan yang terbentang luas tak terbatas. Para pengunjung juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di dalam area resort.

Mulai dari kamar standard room maupun family room yang bisa digunakan untuk seluruh anggota keluarga anda. namun salah satu fasilitas utama pada resert tersebut adalah kelas president suite yang memiliki pemandangan langsung menghadap ke arah laut, dan lengkap dengan fasilitas private pool di dalamnya. Sedangkan untuk harga sewanya kita bisa merogoh kocek hingga 12 juta per malamnya.

Selain keindahan pantai dan fasilitas private pool, anda bisa menggunakan tempat tersebut untuk berbagai kebutuhan. Seperti acara pernikahan, barbekyu, family gathering, meeting room, hingga candle light dinner. Dimana kita bisa menikmatinya di dua tipe resort yang berbeda, dari resort pertama yang mengusung tema outdoor hingga resort kedua yang mengusung konsep jawa tempo dulu.

Baca Juga : Memilih Konsep Desain Rumah Minimalis Dua Lantai

Itulah keindahan queen of the south resort Yogyakarta yang pantas anda coba untuk menikmati liburan secara mandiri, bersama teman kantor, maupun keluarga besar. Karena fasilitas dari resort tersebut telah lengkap dan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Dan kebutuhan meeting room kerja adalah salah satunya.

Baca Juga:   Beragam Keindahan yang Bisa Disaksikan dari Pullman Ciawi Vimala Hills Resort

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *